Tentang

Ikhwah fiddin rahimahullah. Ada satu lahan kosong yang selama ini tidak tersentuh, sebuah area yang sangat jarang dibahas dalam khasanah keilmuan al Islam, sebuah ruang kosong yang terabaikan. Sebuah lahan subur dimana balatentara iblis bermain dengan leluasa menghancurkan dan menghinakan muslimin-muslimah diambang akhir jaman ini. Buku sederhana ini mencoba memunguti kembali reruntuhan harap ditengah ramainya jerit kesakitan dari jiwa-jiwa yang gelisah menanti-nanti adakah kesembuhan itu datang dari langit?

Sahabat Rehab yang dirahmati Allah, ruqyah syar’iyyah bukan hal yang baru dalam islam. Ia laksana sunnah yang hampir punah. Banyak yang mengira ruqyah itu adalah bagian dari hal mistik dan tabu, sulit dan meragukan pengaruhnya terhadap kesehatan ummat. Padahal ia adalah senjata dan kemudahan dari Allah untuk menuntaskan berbagai belenggu sihir-sihir ad-dunya yang mengikat qalbu kaum mukminin di muka bumi ini.

Dalam persembahan ini, saya mengajak kaum mukminin yang jujur dengan keimanannya untuk kembali membuka lembaran lama tentang sebuah pengobatan gaya Rasulullah ﷺ yang bersumber pada wahyu. Menggali lebih dalam untuk melahirkan sebuah pemahaman yang sempurna, meyakini dan akhirnya mampu mengaplikasikan getaran kesembuhan dari Al Qur’an pada diri sendiri dan keluarga dirumah untuk mengawali dan melanjutkan gema tauhid di negeri ini.
“Puncak kesembuhan adalah ketika manusia ridha bahwa Allah sebagai rabbnya, Muhammad ﷺ sebagai Rasulnya dan ia ridha kepada syariat Islam yang dibawanya. Kemudian Allah pun ridha kepada-Nya, dan disanalah hilang semua kesakitan!”

Dibuku sederhana ini, anda akan menemukan jawaban yang selama ini anda cari dimulai dari kejelasan “hukum” ruqyah syariyyah menurut pemahaman as salaf as shalih yang disuguhkan dari sisi yang paling sederhana, kemudian mengenali karakteristik penyakit yang disebabkan oleh sihir, memahami pentingnya hati dalam pembebasan jiwa dari sihir dan langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk memulai peperangan dengan musuh-musuh Allah penyebab penyakit.

Pertama anda akan dibawa kepada pengetahuan tentang hakikat kesembuhan dengan Al Qur’an, kemudian akan mengenal karakteristik khusus atau ciri-ciri, dimana seseorang kena gangguan sihir. Dari sini anda akan mampu memisahkan mana penyakit yang layak untuk diteraphy dengan al Qur’an atau penyakit medis biasa. Kesemuanya akan membawa ummat kepada kesadaran bahwasannya hampir seluruh penyakit itu disebabkan oleh prilaku syirik dan pola hidup yang menyelisihi sunnah.

Diagnosa adalah hal yang paling penting dalam menuntaskan berbagai penyakit psikis yang mengakar di jasad ummat islam saat ini. Diagnosa dan pengobatan sihir bukan perkara rumit, meskipun kita memang tidak menganggap hal ini mudah karena ini berkaitan dengan musuh-musuh Allah yang nyata dimana hanya segolongan orang yang diberi taufiq dan bersungguh-sungguh dalam mempelajarinya yang nanti akan melakukan penyembuhan diri sendiri dan bahkan orang disekitarnya.

Setelah mengenali karakteristik penyakit yang diakibatkan sihir, selanjutnya anda akan dibawa kepada pemahaman tentang sumber-sumber penyakit dan sumber kesembuhan. Banyak praktisi ruqyah syar’iyyah yang gagal dalam menghadapi penyakit karena tidak tahu sumber-sumber kesembuhan dan mengabaikan hal-hal kecil yang justru menjadi rahasia kesuksesan dalam ruqyah. Setelah lepas dari perdukunan, banyak ummat terjebak antrian di klinik-klinik ruqyah dan kecanduan ustadz yang dianggapnya sang penolong. Buku ini, mengajak anda berfikir dan meracik senjata sendiri untuk meluluhlantakan sihir yang mencuri kebahagiaan keluarga dan kehidupan anda.

Ikhwah fiddin, kesembuhan dengan al Qur’an ini pasti jika cara dan dosisnya tepat, kemudian bersesuaian dengan kehendak Allah Azza wa Jalla. Jika sebuah pisau tajam, kemudian dipegang dengan tangan yang sehat dan kuat disertai keahlian dalam cara memainkannya, kemudian kita tahu kelemahan musuh dan disana tidak ada perisai penghalang, maka pisau itu akan menembus musuh. Begitupun tenaga ilahiyyah Al Qur’an Yang Maha Dahsyat, ia akan mampu meluluhlantakan kekuatan sihir jika dalam diri pasien tidak ada penghalang lagi.

Namun sayang, penghalang tebal itu kadang terdapat pada tubuh pasien itu sendiri, bukan benteng syaitan yang kuat. Karena syaitan itu sejatinya lemah, hanya saja sang pasien sedang jauh dari yang maha kuat hingga ia menjadi lemah tidak berdaya. Bagaimanakah Allah akan dekat jika seseorang masih melepaskan diri dari syirik?
Sungguh Allah azza wa jalla membuatkan hamba-Nya gelisah agar mereka berubah. Dan kegelisahan itu tidak akan diangkat sebelum hamba itu membuat perubahan. Namun tidak ada perubahan yang enak, dan dengan ketidaknyamanan itu Allah mengajarkan hamba-Nya untuk berubah.

Berubah dari pecundang menjadi pejuang, dari pasien ruqyah menjadi praktisi ruqyah. Kenapa tidak, praktisi juga manusia, bahkan banyak praktisi ruqyah yang tadinya pasien atau mantan praktisi ilmu hitam. Namun untuk menjadi praktisi ruqyah itu butuh pengetahuan, keyakinan dan pengalaman. Pengetahuan akan mendorong anda untuk membuat tindakan yang nyata, setelah melakukan anda akan memiliki pengalaman jiwa, pengalaman jiwa itulah yang mengantar anda kepada keyakinan!

Tidak ada toko yang menjual pengalaman tidak ada perusahaan yang “memproduksi pengalaman”, tidak ada kampus yang memiliki “fakultas pengalaman”. Pengalaman itu harus diciptakan.

Insya Allah buku sederhana ini akan membahas tuntas “rahasia sederhana” keberhasilan ruqyah syariyyah. Rahasia tersebut adalah tahapan-tahapan dari mulai cara untuk memulai ruqyah dan mengakhirinya hingga mencegah sihir itu untuk kembali lagi. Banyak peruqyah gagal karena mereka tidak tahu rahasia ini, dan saya akan beberkan semua rahasianya. Rahasia untuk memerangi kedzaliman dari konspirasi tukang sihir, Jin dan Iblis yang telah membelenggu manusia berabad-abad lamanya.

Bangkitlah wahai hamba Allah, karena Allah Subhanahu wa Ta’ala menciptakan kita sebagai khalifah maka jadilah muslim dan muslimah yang gagah, yang tidak terus menerus mengemis atau mengantri diruqyah di klinik-klinik ruqyah konvensional. Ruqyah syar’iyyah itu mudah, bahkan sangat mudah jika kita mau meluangkan waktu untuk memahaminya.

Ruqyah itu mudah..
Allah yang Maha Gagah telah bersumpah untuk mengabulkan do’a seorang hamba yang menyebut asma-Nya yang Agung. Jika “do’amu” belum juga berbalas, maka bukan lafal-lafal do’a itu yang rusak namun keyakinan kita lah yang rusak.

Jika pertolongan itu belum menepi ke jendela rumahmu, maka mari kita lihat lagi. Jangan-jangan diri kita lupa, atau masih senang bermaksiat dan ingkar kepada dzat yang kita pinta. Tidak mungkin kita meminta dan berkhianat dalam satu waktu yang sama. Atau, mungkin kita belum paham bagaimana Ruqyah Syariyyah ini bekerja.

Saudaraku, hanya 1 jam. Jangan tinggalkan tulisan berharga ini, mungkin saja 60 menit yang akan anda luangkan hari ini mengubah puluhan tahun kehidupan spiritual, sosial dan kesuksesan anda kedepan! Mari sedikit saja, saya ajak anda untuk memahami Apa itu ruqyah syariyyah sebelum mempraktikan dan membuktikan sendiri kedahsyatannya dalam 50 tehnik ruqyah mandiri yang akan anda lakukan sesuai kemampuan dan kesungguhan anda.

Pertama jangan awali dengan kata; “Saya tidak bisa baca Al Qur’an dengan baik”. Hentikan sikap pengecut yang akan melemahkan anda seumur hidup itu. Ketahuilah bahwasannya Al Fatihah, Al Falaq, Annas itu sudah cukup untuk meluluhlantakan buhul-buhul sihir jika kita yakin dan tahu caranya, jika kita sudah melepaskan diri dari berbagai kesyirikan kemudian mencukupkan diri dengan Allah, jika anda yakin bahwa musibah itu datang atas seizin Allah dan akan pergi dengan ridho-Nya pula!

Bangunlah..
Sebentar lagi anda akan memahami apa itu ruqyah Syariyyah. Bangkitlah, jangan engkau duduk disudut itu-itu saja? Ketahuilah bahwa tubuh itu memiliki imunitas terhadap penyakit dan ia mampu menyembuhkan diri sendiri dalam keadaan normal? Ketahuilah bahwa jiwa yang sehat itu memiliki kekuatan untuk menyembuhkam diri sendiri. Hati yang sehat itu miliki kekuatan untuk berjalan menuju negeri akhirat sesuai fitrahnya.

Selamat Menyelami Website Rehab Hati!
SALAM TAUHID